Tanggal Hari Ini : 18 Jun 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
BRI Utamakan Penggantian Kartu ATM bagi Nasabah yang Mendapatkan SMS Blast / SMS Notifikasi
Selasa, 27 Maret 2018 03:50 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan penggantian kartu ATM nasabah yang terindikasi skimming. Para nasabah yang mendapatkan pesan singkat (SMS) dari Bank BRI dimohon agar segera mendatangi kantor cabang Bank BRI terdekat untuk melakukan penggantian kartu tanpa dikenakan biaya apapun. 

Pemblokiran kartu dilakukan hanya pada kartu yang terindikasi skimming sebagai tindakan preventif untuk melindungi dana nasabah.  Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengungkapkan hingga Senin siang (26/03) seluruh Kantor Cabang BRI masih melayani permintaan tersebut.

“Sejak hari Jumat kami sudah melayani pergantian kartu ATM, dan pada akhir pekan kami juga membuka layanan khusus terkait pergantian kartu,” ujarnya. 

Bank BRI mengnonaktifkan sebagian kartu nasabah yang diduga pernah digunakan untuk bertransaksi di lokasi ATM yang diindikasikan terkena skimming. 

Bank BRI akan mengutamakan pergantian kartu ATM secara gratis bagi nasabah yang mendapatkan pemberitahuan pemblokiran kartu melalui SMS Blast/SMS Notifikasi.

“Untuk nasabah yang tidak mengalami pemblokiran kartu ATM ataupun tidak mendapatkan SMS Notifikasi, dapat kami pastikan kartu ATM BRI mereka aman dan tidak perlu bagi nasabah untuk datang ke unit kerja Bank BRI dan mengganti dengan kartu ATM yang baru,” imbuhnya. 

kasus skimming BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto, contact BRI di 14017

Bambang juga menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah apabila kenyamanan para nasabah terganggu dalam proses melakukan pergantian kartu ATM yang terblokir di unit kerja BRI. 

“Bagi para nasabah yang telah mengganti nomor ponsel, kami juga menghimbau agar segera mendatangi unit kerja Bank BRI untuk memperbarui data pribadi berupa nomor handphone agar dapat menerima SMS Blast atau SMS Notifikasi Bank BRI.  Agar di masa yang akan datang, Bank BRI tidak mengalami kesulitan jika ingin menghubungi para nasabah” ungkap Bambang. 

Bank BRI kembali menghimbau nasabah agar tidak panik dan tidak harus datang ke unit kerja Bank BRI untuk mengganti kartu, jika nasabah tidak menerima SMS blast/SMS Notifikasi karena kartu nasabah tersebut dipastikan aman dan kartu tersebut masih dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. 

Bank BRI terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya. Info lebih lanjut, contact BRI di 14017.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari