Tanggal Hari Ini : 19 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Perlu Dana Cepat Pegadaian Pilihan Paling Tepat
Rabu, 09 Mei 2012 14:40 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Alternatif sumber pembiayaan bagi masyarakat kini semakin beragam. Salah satu sumber pembiayaan yang telah dikenal oleh masyarakat adalah Pegadaian. Jasa dan produk-produk Pegadaian bukan saja tepat untuk membiayai usaha, tetapi juga tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari, seperti membayar kebutuhan biaya sekolah, biaya renovasi rumah, untuk biaya rumah sakit dan berobat, serta kebutuhan mendadak lainnya.

Pelayanan jasa Pegadaian yang berbasis gadai dan fiducia memudahkan masyarakat memperoleh dana yang diperlukan dengan cepat. Tinggal datang ke kantor-kantor Pegadaian terdekat, datang ke penaksir dengan membawa emas perhiasan, menyerahkan foto copy KTP, tak perlu waktu yang lama, hanya 15 menit setelah mendaftar, uangpun didapat.

Sama mudahnya jika ingin menebus jaminan gadai kembali. Tinggal membawa Surat Bukti Kredit (SBK) dan fotocopy KTP serta uang yang dipinjam dan tambahan tarif bunga per 15 hari kerja. Mudah, simpel, aman dan tidak bertele-tele. Anda dapat mengatasi masalah financial anda tanpa menimbulkan masalah baru lagi.

Selain mudah dan simple, Pegadaian juga memiliki keunggulan lainnya. Sebagai perusahaan BUMN, Pegadaian memberikan jaminan asuransi terhadap barang jaminan serta jaminan asuransi bagi nasabahnya, dan berbagai benefit lainnya.

Produk Makin Beragam

Selain menyediakan Kredit Cepat Aman (Gadai),  Pegadaian juga menyediakan kredit bagi pengusaha mikro, kecil dan menengah berupa Kredit Kreasi (Kredit Angsuran Sistem Fiducia). Syarat utama untuk memproleh kredit ini adalah adanya usaha yang jelas yang telah berjalan minimal satu tahun, serta pengusaha yang bersangkutan haruslah menyerahkan dokumen kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB asli, fotocopy STNK, faktur pembelian), serta memenuhi kelayakan usaha yang ditetapkan.

BPKB asli kendaraan ditahan/disimpan di Pegadaian sebagai agunan, sedangkan kendaraan bermotor/mobil dapat dipakai kembali untuk kegiatan usahanya.

Selain Kredit Kreasi, tersedia juga Kredit Krasida (Kredit Angsuran Sistem Gadai). Kredit Krasida ini adalah pinjaman yang diberikan oleh Pegadaian kepada nasabahnya yang telah memiliki usaha minimal satu tahun. 

Cara mendapatkan kredit ini  juga mudah  dan cepat, yaitu dengan menyerahkan dokumen usaha serta agunan berupa barang bergerak seperti mobil, sepeda motor, emas, dan berlian. Pelunasan kredit dilakukan dengan angsuran tetap setiap bulan, dengan jangka waktu pinjaman yang fleksibel, mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, atau 36 bulan.Selain produk-produk jasa keuangan tersebut, Pegadaian juga memberikan layanan jasa

Kredit Usaha Rumah Tangga (Krista), Kredit Perumahan Swadaya (Kremada), Kredit Tunda Jual Gabah (KTJG), Gadai Efek/saham (Investa), Jasa Titipan, Jasa Taksiran, Properti, Kiriman Uang Cara Instan Cepat dan Aman (Kucica), Jasa Lelang, Usaha Sewa Gedung serta Program Kemitraan Bina Lingkungan dengan bunga yang rendah.

Pegadaian juga meluncurkan produk MULIA (Murabahah Logam Mulia Untuk Investasi Abadi). Produk ini memungkinkan masyarakat memiliki emas batangan melalui penjualan logam mulia oleh Pegadaian Syariah kepada masyarakat secara tunai atau angsuran dalam jangka waktu tertentu.

Kini anda semakin tahu kan, Pegadaian semakin banyak ragam produk dan jasa keuangan yang ditawarkan, semakin banyak outletnya sehingga memudahkan anda memperoleh pelayanan dari produk-produk yang dibutuhkan, dan terpenting aman dan nyaman buat kita semua.Tidak salah, jika anda memerlukan dana cepat, Pegadaian pilihan paling tepat.

Kini dan di masa mendatang, Pegadaian akan terus mengembangkan inovasi produk-produk dan jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ingin tahu pengembangan inovasi produk dan jasa serta kiat Pegadaian  meningkatkan kualitas menuju yang terbaik? Simak wawancara khusus Majalah Wirausaha & Keuangan bersama Direktur Pengembangan Perum Pegadaian, Wasis Djuhar edisi mendatang.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari