Tanggal Hari Ini : 19 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Membantu UKM dalam Hal Perpajakan
Kamis, 20 Oktober 2011 10:40 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Salah satu tulang punggung ekonomi nasional yang tahan terhadap krisis adalah sektor UKM . Hal ini telah terbukti UKM sangat tahan dengan adanya krisis yang melanda Indonesia bahkan krisis global sekalipun. Sehingga dengan membina sektor ini tentunya akan memperkokoh ekonomi nasional.

Jika UKM merupakan mayoritas pelaku bisnis Indonesia, maka kita hampir bisa dilihat di seluruh lokasi di kota-kota besar, dengan mudah tampak UKM. Bahkan, terkadang hingga ke pingiran kota dan pedesaan.

Walaupun kontribusi UKM  bagi PDB berbanding terbalik dengan usaha besar, baik jumlah maupun nilai transaksinya, akan tetapi UKM memberikan kontribusi besar bagi penyerapan tenaga kerja, kesempatan berusaha, bahkan jiwa enterpreneurship. Misalnya, usaha fotokopi, warung kebutuhan rumah tangga, warung makan, laundry, bengkel, dan sebagainya.

Bisa dibayangkan jika para Pelaku Bisnis di sektor  UKM ini memahami, mengerti dan menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar, maka akan memberikan kontribusi yang relatif besar pula terhadap pemasukan negara disektor perpajakan, yang ujung-ujungnya akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, bangsa dan negara kita.

Kemudian ada pertanyaan bagaimana untuk belajar pajak bagi UKM ini???. Berikut Cara Cerdas Belajar Pajak bagi UKM dengan Biaya Terjangkau dan Mutu Bagus yaitu dengan Kursus Brevet di STAMCO Consulting, yang akan membantu UKM-UKM untuk bisa mengerti, memahami dan melaksanakan Kewajiban Perpajakan Anda secara baik dan benar bagi siapapun terutama bagi Pelaku Bisnis disektor UKM.

Dengan didukung oleh tenaga pengajar profesional, konsultan pajak, praktisi perpajakan, dirjen pajak akan memberikan materi kursus yang up todate dengan pembahasan kasus-kasus perpajakan beserta solusinya.

Ingat, pajak adalah kewajiban bagi siapapun setiap warga negara Indonesia, dan Pajak akan membantu kita semua dalam meningkatkan kesejahteraan hidup kita, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari